Ahhh.. Gue bingung apa yang harus gue lakukan untuk merawat si Theo -skripsi gue-. Doping 1 dengan asiknya mencorat-coret bab1-3 gue. Mamam.. Itu gue nelangsa banget ngeliatnya. Mendadak bingung mau diapain itu si Theo.
Dari doping 1, gue nemuin doping 2 gue. Dan gue dapati pendapat yang berbeda. Beliau berkata, 'Buat saya bab1-3 kamu nggak ada masalah. Saya justru ingin minta kamu untuk membuat skala atau mencari skala untuk diadaptasi.'
Nah lho!
Dua-duanya tetep bikin pusing.. Tengiwing-ngiwing..haha
Yap! Gue emang belom sepenuh hati merawat si Theo..
Gue baru sekedar hunting jurnal. Minggu depan gue berencana survey ke beberapa tempat yang menjadi link gue mencari relawan tentunya. Tadi sih sempet ngobrol sama Adhut dan minta tolong dikenalin sama temen-temennya yang relawan..
Semangat!!
Ayo, Theo.. Kita harus semangat!! Haha
No comments:
Post a Comment