Hari ini gue seharian di BSD. Kalo pas pertama ke BSD gue turun di depan Giant terus nunggu si Mbip jemput, hari ini gue turut di depan KFC (BSD Square) ehh belom ampe masuk tiba-tiba si Mbip dan tunggangannya si Scoopy rasa moka yang dikasi nama Neng Demplon (ND) muncul. Akhirnya barengan deh kita masuk ke KFCnya.
Namanya juga KFC-an ya kita bermakan deh disana. Dari jam 09.47 sampai 1 jam 45 menit berikutnyalah. Habis itu kita ngacir ke BSD Plaza. Yang tadinya gue pikir itu BSD antimacet eh ternyata gak ada bedanya ama Jakarta. Macet euy!! Mana si Mbip pake ngeledek-ledek motornya berat gara-gara ngebonceng gue.. Ckck
Dan gak lama sampailah kita di depan BSD Plaza dan kayaknya si Laras alias Mbip ini bener-bener konyol.. Masa dia gak tau dimana tempat parkir dan setelah ada yang masukin motor baru deh diikutin sampe di tempat parkir.
Dan emang niat kita mau nonton ya langsung aja deh ke XXInya.. Dan hal pertama yang bikin gue cengo adalah pada saat gue liat list film di tempat itu. Now showingnya ada 4 film.. Ada Purple Love, Passenger, gue lupa apaan yang di studio 3 sama The Next Three Days.. Ahhh gilak!! Selain Purple Love, itu film adalah film yang -kalo gak salah- ada di bioskop udah dari 3-4 bulan yang lalu dan udah ditarik sekitar 2-3 bulan lalu. Gimana gue nggak inget kalo gue mupeng banget mau nonton salah satu dari 3 film luar itu tapi gak jadi karna udah keburu ditarik. Dan gue makin pongo pas liat jadwal coming soon. Ada Drive Angry, gue lupa satu lagi apa dan blablabla samurai. Ahhh parah!! Itu Drive Angry masih COMING SOON!!??? Padahal gue udah nonton itu sekitar 2 bulan yang lalu dan yang blablaba samurai itu nyaris gue tonton sebulan lalu. Wew.. Lama juga ya peredaran film luar di XXI tsb. Tapi toh akhirnya kita nonton Passenger.
Sebelumnya gue sempet solat dulu di lantai yang sama dengan XXI.. Cuma naik tangga aja lagi dikit. Itu nyari musola sampe turun ke lantai dasar dan balik lagi ke lantai atas.. (--''). Dan pas nanya ama security, gue baru sadar kalo BSD Plaza itu mungil banget!! Lebih mungil dari KJI coy!! Cuma bedanya KJI nggak ada XXI.
Abis solat ya saatnya nonton. Ini film bagus sebenernya tapi gue sama Mbip bingung sebenernya apa yang jadi ending ceritanya. Haha kacrut! Tapi beneran bingung gue sama jalan ceritanya.
Abis nonton kita ngacir ke toilet. Dan karna si Mbip mau nyari buku, -tanpa curiga- ya gue masuk ke TGA. Eh, disana gue ngiler sama Conan Vol.61. Nyeeeehhh dalam waktu dekat bakal gue beli..
Dari TGA, kita pindah ke lantai dasar. Mbip mau beliin adeknya ayam KFC ya kebetulan deh, gue juga lagi pengen sundae. Habis Mbipnya antre dan ngebawa pesenan. Dia pamit mau cari sinyal buat sms nyokapnya. Gue sempet nawarin untuk pake hape gue aja. Tadinya Mbip iyaiya aja eh nggak lama berubah pikiran. Dia nggak jadi pinjem hape gue dan ngacir ninggalin gue sendirian di KFC.
Awalnya gue tenang aja soalnya masi ngeliat dia, eh baru gue tinggal bentar melototin hape,itu anak ilang!! Nyeeehhhh gw sms deh itu orang dan.. Pending!!grrr
Akhirnya gue pasrah deh..
Nggak lama dia muncul dan langsung duduk di depan gue sambil makanin sundae. Ehhh.. Nggak lama si Maul muncul sambil bawa J.Co yang ada lilin yang menyala-nyala sambil nyanyi Happy Birthday!
Asli, gue cengo! Mana abege disebelah kita pada ngelirikin. Sampe itu J.Co ditaroh di depan muka gue, gue masi spicles. Mereka nyuruh tiup lilin juga gue masi cengo bego gitu muka gue walau akhirnya gue tiup lilin juga bak Putri Salju dari Kerajaan Matahari Terbit..haha
Sumpah! Mana kepikiran gue dikasi beginian. Mana udah lewat 15 hari dari hari H. Tapi tetep aja gue girang!haha
Kayak yang pernah gue bilang, gue suka dikadoin dan apa yang mereka lakuin itu kado buat gue ;D
Abis itu kita makanin deh J.Conya sambil ngobrol-ngobrol dan poto-poto. Gue baru tau mereka udah ngerencanain macem-macem sebelom ada hari ini.
Berawal dari Maul yang nggak enak ama gue yang menurut pengakuannya dia nggak ngasih sesuatu pas gue ultah dan ngucapin begitu doang -menurut maul lho, gue sih nggak ngerasa gitu- ke gue. Sebenernya mah gue maklum aja coz pas ultah gue itu anak kan lagi presentasi laporan KKL. Nah dari situ, Maul dan Mbip niat bikinin kue dan mau ke rumah gue pas Sabtu depannya. Tapi eng-ing-eng! Itu pas Psychoceleb dan otomatis gue ada di kampus. Gagal deh itu rencana. Terus berlanjut harinya dimajuin jadi pas banget seminggu setelah gue ultah. Katanya mereka udah fix mau beli kue aja, udah nentuin mau jalan pake ND dan udah nanya alamat rumah gue ke Babe atau Ridwan dan mentok-mentok tanya ke pacarnya Acid alias Adhut yang nggak laen sohib gue dari jaman Belanda. Tapi ternyata gagal karna pada hari H, ternyata muka gue yang sangat unyu dan sama sekali tidak nampak berumur 22 tahun ini mendadak muncul di kampus. Gagal lagi deh rencananya. Dan mereka memutuskan gak lagi berniat ke rumah gue karna nggak enak sama bonyok gue ngasih surprise yang telat banget =p.. Sampe akhirnya kejadiannya kayak tadi. Katanya itu baru direncanain semalem karna gue mandadak juga ada rencana BSDan. Langsung aja deh direalisasiin sama mereka. Itu juga Mbip sempet panik soalnya hilang kontak sama si Maul dan terpaksa mengulur waktu sampe ngajak gue masuk TGA. Hwaaa.. Unyu sekali 2 buncit itu..haha
Sekitar jam empat, mereka nganterin gue ke halte. Waktunya pulang..
I'm happy today =)
Terima kasih ya Larassofi Iqlima dan Maulida Disa Pratiwi ;*
PS.
Nggak bener-bener bahagia sih hari ini, ada juga sedihnya.. Tapi itu sama sekali nggak mengurangi seneng gue. Karna apa yang bikin gue sedih adalah karna kesalahan gue sendiri dan itu pun -semoga- telah terselesaikan dengan baik.. =)
No comments:
Post a Comment