Sunday, June 12, 2011

Ada banyak jalan menuju perut yang indah ;p

Mengingat perut gue mulai tidak seksi, semalam gue memutuskan untuk mengajak sohib gue lari pagi. Berikut petikan SMS gue dan dia :

Gue : Oiii bsk lari pagi nyok..haha

Dia : Lari kmn??

Gue : Ke halim ato ampe taman intirub aja..

Dia : Taman intirub deket amat.

Gue : Hahaha kalo halim kjauhan..haha ntar muterin 2-3kali aja..tapi kesanana ya lari..haha

Dia : Gw ga sanggup kalo lari kayanya..hahaha

Gue : Hah?? maksud lo??
Itu perut lo genduuuttt!!!hahaha *gue baru menyadari kalo gue sering banget HAHA tiap nulis apapun di sms*



Dia : Sial..bawa2 perut..

Gue : Ehh mau gak?? ayo dong!! gw takut lari sendirian..haha *wajar mah gue ngerasa takut sejara eksistensi gue bak buruan tangan-tangan nakal :p *

Dia : Sampe mana??

Gue : taman intirub aja..haha

Dia : Kedeketan tauu..

Gue : Nyaho...lo bilang ga bs lari ya gw kasi yang dket..
Lo mauna ampe mn?? gw ngikut deh..

Dia : Sampe jembatan jasa marga...hahhhahaha
*asal lo pada tau.. Jarak dari rumah gue Taman Intirub itu kira-kira sepertiganya dari jarak rumah gue ke Lapangan Segitiga Halim. Nah, makhluk yang satu itu minta ketemuan di Jembatan Jasa Marga yang jaraknya nggak ada setengahnya dari jarak rumah gue ke Taman Intirub. Kebayang kan lo??*

Gue : Nyeeehhh apa yang lo rasa???deket amat!! Ngekngok..nyari sarapan kek skalian..

Dia : Iyaaaa..iyaaaa....
Jam brp???jam 3 yaa.

Gue : Sore???
Pagi dodol..
Abis subuh aja dul..
Sumpah ini gw gigit2 sandal jepit deh smsn ama lo..haha

Dia : Iyaa..maksud gw jam 3 pagii dodoll..hahah

Gue : Nyeeehhh lo pikir..kita mau olahraga ato mau ngepet??

Dia : Qta mo nyapuin intirub..haha

Gue : Odong!!!ama kuntilanak apa nyapuinna??sakit jiwa lo yeee..haha

Dia : Udh tau sakit jiwa..pake di ajak lari..hahaha

Gue : Ehhh serius..
Jam berapa?? ketemuan dimana??

Dia : Lo maunya jam berapa??? dimana??

Gue : Gw gatau rmh lo..byar lo ga muter2 enakna dmn?? Jam5 aja..

Dia : Di jembatan jasa marga..

Gue : Ahahaha okeee...kalo gw ud jalan, gw sms yaaa..

Dia : okeee

Sumprit! Capek smsan ama tuh anak. Itu baru sms ya.. Pernah nih gue telpon ke hapenya..
Bunyi pembicaraannya seperti ini :

Gue : halo, samlekum..

Dia : halo?

Gue : samlekum.. Woi!!

Dia : halo? Halo? Halo-halo.. *dengan nada yang nyebelin*

Gue : oii, dhut!

Dia : halo? Samlekum.. Samlekum..

Gue : kumsalam.. Dimana lo?

Dia : halo? Sapa nih?

Gue : *mule esmosi* gue!! *sambil nyebutin nama*

Dia : hah? Sapa? Ga kedengeran!! halo? Halo?

Gue : nyooong!! Budek amat sih lo! Bokis..!! Ga usah ngerjain gue! *sihal ini anak niat banget mau ngerjain*

Dia : hah? Apa-apa? Ga denger!!

Gue : heh! Sinting! Lo ngabisin pulsa gue aja.. Bolot!!

Dia : hahahaha *ngakak*

itu anak enak banget kali ya dilelepin di gorong-gorong. Sakit jiwa!!
Gue ampe ngadu ama ceweknya eh cewekna malah ngedukung gue buat ngejorokin dia ke selokan..haha
Pasangan sinting..

And FYI, rencana lari pagi itu gagal karna tadi pagi, gue dengan kebluknya telat bangun..hahaha

Begini ceritana..
Tadi pagi gue emang telat bangun, tapi setelat-telatnya, masi ideallah untuk lari pagi.. Gue pun sms Adhut *hahaha sebut merek juga gue*

Lupa soalna sent itemna udah kehapus..

Gue : gue baru bangun nih.. Jadi gak?

Lama dia gak bales dan gue ketiduran..
Jam 6 ada sms..

Dia : juga ga?

Gue : *langsung bales* juga? Salah ketik lo? Maksudna jadi?

Lama dia belom bales.. Mata gue berat.. Habis itu gue -ngerasa- ganti baju terus jalan ke jembatan Jasa Marga. Habis itu lari deh..
Dan gataunya..
ITU SEMUA HANYA MIMPI SODARA-SODARA!!!
Karena ringtone hape gue bunyi dan menyadarkan gue dari kemaksiatan..haha
Ternyata udah ada sekitar 5 sms.. 3 diantaranya dari adhut..

Dia : jadi gak?
Dia : jadi gak?
Dia : batal nih?

Itu sekitar jam 7 lewat.
Setengah sadar gue bales..

Gue : hwaaa gue ketiduran!! Udah telat ya mau lari? Hwaaa gimana nih? Batal ya? Maaf..

Habis gue 'sent' langsung blugh!
Gue tepar lagi..haha
Yaudahlah masi banyak jalan menuju perut indah..hahaha

No comments: