Mau cerita apa ya?? Nggak tau juga mau cerita apa.. *geblek.. Tapi yang lagi geblek ini imut2.. -dibolehin ya skali-kali narsis.. sebelom gue kepikiran aplot video gue yg genjrang-genjreng sama My Alle dengan lagu ‘Salahkah’ yang mulai banyak fansnya =p
hahaha.. ini kelakuan hanya terjadi pada tanggal 3 Agustus kayaknya..
Bisa gitu gue ngejalanin dua suasana hati sekaligus.. Seneng plus ancur lebur yang masi gak jelas.. *lebay
Ehh gila.. Kayaknya gue emang rada2 gak waras dah.. Atau emang obsesif kompulsif gue makin parah??
Cuma gara2 satu huruf di satu mata kuliah yang paling bikin gue kekurangan waktu tidur di semester 6, bisa ngerusak suasana hati gue seharian. Ngamuk2, maki2 (walo yang gue maki2 juga diri gue sendiri), eh ujung2nya sekarang gue cekikikan geli kalo inget kelakuan gue tadi terutama saat gue curhat via SMS yang super duper stupid and childish *lebih tepatnya keras kepala itu. Makin berasa aja kalo jaman dulu gue emang difficult child. hahaha
Mungkin banyak yang ngira, nyangka, menebak-nebak atau parahnya yakin kalo kelakuan gue ini karena sirikan dan nggak mau ngalah. Tapi gue akan bilang NGGAK!
Gue emang gila kompetisi dan butuh banyak kompetitor. Bisa dibilang hidup gue garing tanpa kompetisi, tapi gue bukan tipikal yang gagal terus bakal nyalahin orang lain atau nyari kesalahan orang lain. NGGAKLAH!!
Kegagalan gue is kegagalan saya is kegagalanku is kegagalan seorang aish..
Gue yang gagal ya berarti saat itu juga terjadi pertempuran ‘disini’.
Antara GUE, AKU dan SAYA!
Nggak ada variabel lain disitu.. Alamak.. Gue berasa LoC Internal boo.. hahaa
Tapi ya mau gimana lagi.. Tadi emang bawaannya sesek napas gue..
Kalo boleh inget kata2 Wali kelas gue jaman eSDe.. Beliau bilang..
‘Gini nih mental juara kelas.. Nggak bisa lihat soal nganggur. Maunya dikerjain. Angkat tangan paling cepet. Giliran posisinya diambil, bisa dipastiin bagi rapor berikutnya, posisi juaranya diambil lagi..’
Hadeuuhh Bueeee… Mental juara kadang membuat saya gila!! *Siapa suruh lo gila?!
Banyak yang bilang yang penting itu bukan nilai tapi ilmu. Buat gue ilmu sama nilai sama pentingnya *tolong prinsip saya ini tidak disamakan dengan maruk yaa ini bentuk lain dari usaha. Dan selama ini gue berusaha keras *cailehh… sing: ‘Kerja keras bagai kuda… Dicambuk dan didera… untuk dapet si ilmu itu sejalan ama si nilai. Nilai begitu ya karena ilmu gue disitu emang sebegitu-lahh alias bisa dipertanggung jawabkan sesuai dengan apa yang tercantum di situ walopun kemampuan recall gue juga kadang-kadang suka konslet.. Makanya gue rada2 syok dengan kejadian hari ini *lebai lagi gue..
Hari dimana gue ngerasa stupid bin moroon!!!
Entahlah.. Tapi gue dipesenin kalo gue gak boleh ngatain diri gue kayak gitu karena sebenernya gue tuh nggak stupid apalagi moroon *terima kasih atas kepercayaannya menuliskan seperti itu dan membuat sedikit rasa percaya diri saya kembali. Sekarang saya sudah lebih baik daripada beberapa jam yang lalu..
Perasaan daritadi gue tuh ngomel2 buat katarsis aja gitu. Biar nggak direpres. Abisan udah kebanyakan yang di repres jadi kalo makin banyak ntar meledak lagi. Masa gue belom jadi Psikolog udah disuruh bolak-balik ke ruang konsultasi duluan?? Makasih… Nggak dulu yaaa.. haa
Seperti inilah status facebook gue beberapa jam yang lalu..
Kata gue : “Why me, God??”
Kata Tuhan : “Why not, Honey..”
*Tapi saya beneran sedih nih, Tuhan…
Untuk malam ini aja… Ijinin yaaa… Besok udah nggak kok..
Promise.. ^_^ v
Dan dinihari ini gue kembali ingat dengan satu kata klise tapi pamungkas yang dari jaman dulu selalu gue bisikin dalam hati gue setiap kali gue nge-down..
C’mon, Ish…
Rencana Allah selalu indah kok…
Tunggu aja..
Allah tau.. Tapi nunggu…
Nunggu lo bikin perubahan buat diri lo…
Bukan ngeliatin lo guling-gulingan, marah-marah, nangis-nangis, maki-maki nggak jelas kayak anak kelas 4 eSDe yang nggak bisa masuk Dufan karena DUFAN lagi rame banget!*hubungannya apa? Ayo coba direnungkan.. Gue udah dapet jawabannya 10 tahun yang lalu..
Hidup lo ada di tangan lo..
Bukan di tangan bonyok lo, bukan di tangan temen-temen lo, dosen lo, apalagi di tangan pacar lo..
Jalani hidup lo.. Tapi NGGAK PAKE CENGENG!!
*Okay.. Selesai sampai sini cerita tanpa judulnya…
Paling nggak thanks to YOU yang udah pada bersedia menemani saya mencurahkan seluruh isi hati, jiwa dan raga. Hwaaa… bener tuh kayaknya interpretasi HTP gue yang menyebutkan kalo gue membutuhkan banyak sekali dukungan!!
Makasih juga buat kakak-kakak mentorku yang bersedia direpotkan dan diganggu juniormu ini..
Dan itu telah banyak saya dapatkan dari kamu.. kamu.. dan kamu..
Tengkyu everybody..!!
Gue akan nuntasin apa yang masih membuat gue penasaran sampai sampe gue nggak minat untuk tidur padahal malam sebelumnya gue baru bobok jam setengah 4 dan bangun jam 6 pagi.
Dan hasilnya…
Terserah Kau, Tuhan..
Saya pasrah… Paling tidak saya sudah berusaha.. Dan saya percaya..
RencanaMu selalu indah..
Sekalipun itu untuk saya.. HambaMu yang sholatnya masih suka bolong-bolong.. Masih suka ngebokis dan melakukan hal-hal di luar kelakuan manusia normal *Sekalipun gue harus ngulang.. Itu tetep indah kok.. Pasti ada maksud dibalik semua itu.. ^_^
Tidak akan pernah ada yang menggantikan posisiMu..
Kau-lah kekuatan terbesar dalam hidupku..
*Jiahhhh.. panjang juga ya curhat abal-abal gue…
GUBRAK! GASRUK! GEDEBUK!
No comments:
Post a Comment